Mbappe Lebih Profesional Daripada Messi Muda


Mantan pemain Barcelona, Ludovic Giuly, menilai Kylian Mbappe lebih profesional daripada Lionel Messi di awal kariernya. Apa alasannya?


Giuly merupakan mantan rekan satu tim Messi saat di Barcelona pada periode 2004-2007. Sementara itu, Messi menjalani debut profesionalnya di tim utama Barca pada laga melawan Espanyol, 16 Oktober 2004, di usia 17 tahun 114 hari.

Giuly tahu bagaimana perkembangan Messi di Barca saat masih remaja, bagaimana Messi memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pria asal Prancis itu pun membandingkan Messi di umur 17 dengan Mbappe, yang kini berusia 18 tahun.

Menurut Giuly, Mbappe lebih profesional daripada Messi di usia yang sama, terutama dalam menjaga kondisi fisiknya.

"Messi memulai debutnya pada usia 17 tahun, sama seperti Mbappe. Mbappe punya potensi besar dan dan punya segalanya untuk menjadi seorang pemain hebat," kata Giuly seperti dilansir Marca.

"Dia (Mbappe) profesional dan bijaksana. Mbappe lebih profesional daripada Messi di usia yang sama. Dia tahu bagaimana untuk menjaga tubuhnya dengan lebih baik (daripada Messi)," sambungnya.


"Messi punya banyak masalah kesehatan selama perkembangannya dan itu lebih rumit untuknya. Mbappe punya keuntungan soal memahami dirinya sendiri dan memulihkan diri dengan baik," kata Giuly.


Agen Poker Terpercaya

Posted : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerard Pique Mundur Dari Timnas

Pemain Tertajam Dari Jepang